• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: game,




Point Blank Indonesia dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak di gemari oleh kaum adam, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Walau sebenarnya yang ada dipasaran Indonesia adalah game yang editan, tapi sebagai gamers sejati kamu wajib memainkan Point Blank ini ,untuk dapat memainkannya anda harus memiliki game tersebut di computer anada. Jika belum silakan download di sini :

DOWNLOAD CLIENT POINT BLANK kapasitas (456MB)


Bagi kamu yang belum tahu apa itu Point Blank berikut ini penjelasan singkatnya:

Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (tentara / terorris) dan biru (Polisi / counter - terorris). Saat masuk ke dalam room anda harus memilih satu diantara mereka.

Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :

* Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
* Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
* Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.
* Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Apa nggak kebalik ya? Soalnya jarang main yang tipe ini sih
* Dan beberapa mode khusus yang tidak bintang tulis karena lagi capek nulis

Comment (1)

muiz_ganteng.,.,

titip salam buat -->vacum_cleaner , gupeb_eleg , wahjoevodoo , kadalkoplag , pangeran_biru dan semua clan BHR....


tetep eksis di PB ya.,.,.,

Posting Komentar